Rabu, 28 Januari 2015

Kujemput Jodohku

Kujemput Jodohku
Assalamu'alaikum temen-temen semua...
Kenapa senyam-senyum? Apa lagi stress gara-gara jomblo kelamaan? Pengen nikah tapi takut salah pilih? Atau belum berani nikah karena belum kaya? wah kalau alasannya emang itu, kami turut berduka cita ya... hehehe...Tersenyum
Tenaaang... ga usah panix.
Kami nyediain ruang buat temen-temen yang pengen nikah secara islami dan diawali dengan cara-cara yang diridhoi Alloh SWT. Itulah yang kita kenal dengan istilah "Ta'aruf". 
Alhamdulillah kami -komunitas Ta'aruf Taman Surga- yang berpusat di Jogjakarta serta memiliki cabang di berbagai kota besar Indonesia, siap bantuin temen-temen yang pengen dapet jodoh seislami mungkin sesuai impian selama ini. Dan alhamdulillah juga, kami sudah menta'arufkan beberapa ikhwan dan akhwat hingga mengantarkan mereka ke jenjang pernikahan atas seizin Alloh SWT.
Pada prinsipnya, Komunitas Ta'aruf Taman Surga hanyalah salah satu jalan menjemput jodoh terbaik yang kita impikan. Namun kami pun menyadari bahwa urusan jodoh adalah taqdir Alloh. Kita diperintahkan untuk berusaha menjemputnya, namun yang memberi tetap aja seizin Alloh SWT. Sehingga kami tidak mungkin memberi garansi bagi member Taman Surga bahwa pasti akan mendapatkan jodoh melalui komunitas ini, melainkan kami akan membantu semaksimal yang kami bisa. Semoga memang di sinilah temen-temen akan mendapatkan jodoh sesuai impiannya masing-masing. Aamiin.
Okelah daripada kelamaan, langsung aja ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar